Selasa, 22 April 2014

Daur Ulang Kertas Koran dan Majalah

Maraknya persaingan bisnis dunia dengan segala sisi bidikan pasar dari kalangan bawah, menengah dan high class membuat para pebisnis memutar otak agar selalu menang dalam persaingan, dalam hal ini pelaku pasar UKM pun ikut menyemarakan persaingan ini dengan cara membuat sesuatu yang beda yaitu membidik pasar ketiganya ; bawah, menengah dan atas berupa kerajinan yang terbuat dari daur ulang yang tidak terpakai lagi seperti Koran dan majalah bekas. Bahan material dari kayu, besi, aluminium dan lainnya tentu sangat mahal untuk membuat suatu barang jadi seperti cermin, tempat tissue dan lainnya. Maka dari itu pengrajin kami membuat beberapa barang untuk keperluan ruangan dan hiasan dengan bahan daur ulang namun kualitasnya baik segi awet dan keindahan tidak perlu diragukan lagi.

Hasil Karya dari koran dan majalah bekas ini bisa dibentuk menjadi pajangan atau hiasan dinding, bisa menjadi tempat tissue dan cermin dan banyak lagi sesuai dengan kebutuhan anda.



 Cermin



 Tempat Tissue




Tas




 Box Kecil


Hiasan Dinding


 Hiasan Dinding Motif Kotak





 Hiasan Dinding Motif Candi








 Bisa dibuat sesuai ukuran minimal pemesanan 5pcs





 Rangka Cermin bisa pula untuk Figura






Gambar diatas beberapa model yang kami buat, Jika anda ingin berkreasi untuk hiasan apapun Insya Allah bisa kami buat dengan pemesanan minimal 5pcs.

Contact Person
Novianto 081381585008

PROMO DISCOUNT PRODUCT RAK KAMI
LIHAT DISINI >>>> operaidcraft.com<<<<





Tidak ada komentar:

Posting Komentar