Selasa, 22 April 2014

Daur Ulang Kayu Bekas Kapal

Dewasa ini beberapa pengrajin yang kami temui menemui kendala dalam bahan baku stock kayu jati yang berusia lama atau tua, yang masih mudah ditemui yaitu kayu jati muda biasa juga disebut kayu jati kampung. Untuk membuat sebuah lemari dan barang interior lainnya dibutuhkan kayu yang berkualitas prima dan awet serta mendukung artistik sebuah Furniture atau Hiasan.

Namun pengrajin kami menyiasati hal ini akan kebutuhan kayu yang banyak berkurang karena serakahnya penebang kayu yang kurang bijak dalam menebang pohon dihutan yaitu dengan Kayu bekas kapal laut atau perahu yang sudah teruji waktu dan pasti kuat karena usia pakainya yang lama.

Daur Ulang dari Kayu bekas bukan berarti buruk hasilnya namun justru sangat unik nilai artisitik dan keindahannya, bekas cat yang hampir hilang dan lusuh dengan warna yang cerah dan tambalan layaknya kain pengemis heheh..tapi untuk lebih jelasnya silakan liat penampakannya :)

 Kotak Handy Shoap


Kabinet


 Tempat Pena dan Figura




 Meja Panjang



Kursi


 Kursi Panjang


 Rak Televisi



Box

 Cermin



 Cermin


Kursi Polos



Gimana Penampakannya Keren bukan??
Ditangan pengrajin Indonesia Kayu bekas bisa disulap menjadi Furniture berkelas dan artistik, Jika anda ingin memesan model silakan hubungi kami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar