Sabtu, 04 Mei 2013

Standing Hanger Bambu

 

Banyak Stan-stan pakaian baik batik atau fashion yang tidak memiliki ke-khas-an pada produknya sehingga terlihat monoton dan tidak terlihat unik bahkan mati, apalagi untuk pakaian batik yang dituntut unik dan natural, agar berbeda dengan batik-batik yang lain. Gawangan dengan kombinasi Rak tingkat satu sampai tiga yang kami produksi barangkali bisa menjadi solusi untuk anda pegiat pameran yang mobile.





Gawangan bambu atau biasa disebut sebagai rak hanger dari bambu ini sangatlah efisien dan ringan sekali dibanding dengan gawangan kayu yang terbuat dari material kayu yang berat, dan tentu saja bagi pegiat pameran yang hoby-nya keluar kota sangat mempengaruhi biaya bagai atau cargo karena beban yang ditanggung sangat ringan sekali, Jadi inilah point berikut sebagai solusi tepat anda untuk memilih alat pameran terbuat dari bambu.

Gawangan ini sengaja kami lengkapi dengan rak untuk menaruh stock karena banyak pegiat pameran yang mengeluhkan masalah menaruh stock agar tetap terlihat tetap rapih. ada juga yang menaruh stock di box plastik atau yang lain-lain.

Untuk bagian atasnya juga bisa untuk menaruh patung untuk display atau menaruh apapun untuk pajangan, kisaran harga yang kami tawarkan sangat murah mulai dari Rp.250.000 s/d Rp.350.000,- dan kualitas tetap kami utamakan, berikut gambarnya.



Gawangan Kombinasi Rak

Gawangan Standart


 Gawangan Rak Tingkat 1

Gawangan Rak Tingkat 2


 
Gawangan Rak Tingkat 3






Palang kain komb Rak 1
Lebar 55cm
Tinggi 180cm






Sampiran Kain Jumbo
Panjang 90cm
Lebar 50cm
Tinggi 155cm




Sketsel Kain Bambu
Panjang 50cm Panjang Global 155cm
Tinggi 175cm





Rak Hanger Sate
Panjang 40cm
Lebar 100cm
Tinggi 165cm






 Gawangan kain




 Cermin komb Rak

Panjang 40cm

Lebar 45cm

Tinggi 170cm



Gawangan M


Lebar 70cm

Tinggi 150cm 


Satu lagi jika anda memerlukan Hangernya kami menyediakan 3 model hanger


Hanger Bambu
 Hanger Tanduk  minimal order 50pcs


 Hanger Kotak minimal order 50pcs


Hanger Standart  minimal order 50pcs


Jika anda  berminat dengan produk-produk atau ingin membuat desain sendiri kami siap melayani , contact yang anda bisa hubungi :
NOVIANTO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar